14 September 2009

Halaman Request

Halaman ini khusus buat anda para tamu untuk me-request sesuatu. Karena saya masih bingung untuk menentukan postingan apa yang cocok untuk blog ini, saya meminta tolong kepada kalian semua yang pernah masuk dan membaca di blog ini untuk memberikan request sesuatu yang dapat saya postingkan di blog ini.

Anda bisa posting dengan comment atau anda juga bisa mengirim request ke email saya (YM & Facebook) : coolkid_wilzzz@yahoo.com atau email osis : osis.toepanz@yahoo.com atau email saya di facebook bila tidak ingin susah-susah mengirim email. Oh iya.... Satu lagi.... dari mayora.... (BRB promosi) ^_^ QiddinQ~~ satu lagi, jangan lupa untuk mencantumkan email YM atau facebook anda supaya saya bisa mengabari anda bahwa request anda sudah saya postingkan.... Segitu saja dari saya.... Bagi yang sudah memberi request saya ucapkan terima kasih.... :D

0 komentar: